Rilis Video Klip Baru, Danilla Hadirkan Mimpi Buruknya Secara Visual

Rilis Video Klip Baru, Danilla Hadirkan Mimpi Buruknya Secara Visual – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

rilis video klip baru danilla hadirkan  6cd3f3 » Rilis Video Klip Baru, Danilla Hadirkan Mimpi Buruknya Secara Visual

Penyanyi Danilla Riyadi kembali menghadirkan sebuah karya. Sebuah video klip berjudul Dari Sebuah Mimpi Buruk dirilis Danilla sebagai senjata barunya untuk meramaikan industri musik Tanah Air. Dari Sebuah Mimpi Buruk merupakan lagu yang diambil dari album Lintasan Waktu yang dirilis pada tahun 2017. Sebelumnya, AAA dirilis sebagai single perdana dari album Lintasan Waktu.

Video klip Dari Sebuah Mimpi Buruk memakan waktu 12 jam penggarapan. Didirect oleh Nitya Putrini, video klip ini menampilkan Danilla yang berbeda. Dalam video klip ini, Danilla melakukan gerakan tarian. Untuk memenuhi interpretasinya terhadap lagu Dari Sebuah Mimpi Buruk, Danilla juga menyiapkan secara khusus pakaian yang ia kenakan.

“Mimpi adalah hal yang gue suka, mimpi itu datang secara bebas. Dalam video ini gue terjemahkan kebebasan itu dengan tarian. Gue menari dengan baju yang dari dulu gue inginkan, sampai akhirnya gue menjahit sendiri baju itu. Sebenarnya gue agak insecure karena gue bukan penari. Tapi gue pikir semua orang boleh nari. Di video itu, gue seperti sedang bermimpi, terbuai, berekspresi secara bebas,” ungkap Danilla saat ditemui di Kinosaurus, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/9).

Di video klip ini Danilla juga menghadirkan sebuah plot twist. Di akhir adegan, muncul seorang pria mengenakan pakaian wanita menutup peti yang di dalamnya terdapat Danilla yang tertidur. Danilla pun membuka peluang penonton untuk menginterpretasikan video klip ini sesuai dengan apa yang mereka lihat.

“Jadi memang untuk plot twist tidak direncanakan. Waktu itu sambil bikin story board ngobrol sama Nitya, ini video klipnya harus ada satu anomali gak hanya beauty shoot. Akhirnya dapet ide ada seorang pria yang menutup box di akhir video. Ini bisa diartikan banyak, ada yang bilang yang aku menari itu adalah seorang pria yang suka yang diidentikan macho tapi dia suka menari. Dimaknainya memang jadi macem-macem. Aku emang suka gitu, kalau ada karya biar yang menonton bebas mengartikannya,” tutur Danilla.

danilla 1 » Rilis Video Klip Baru, Danilla Hadirkan Mimpi Buruknya Secara VisualDanilla rilis video klip baru berjudul Dari Sebuah Mimpi Buruk (credit: kapanlagi.com/Agus Apriyanto)

Bicara soal lagu Dari Sebuah Mimpi Buruk, Danilla menceritakan sejarah lahirnya lagu ini. Terbangun dari sebuah mimpi buruk, Danilla akhirnya meluapkannya untuk menjadi sebuah karya. Dibantu Aldi Nada untuk mengaransemen musiknya. Ia juga dibantu Lafa Pratomo (gitar), Bayu Petrus Prabowo (bass), dan Edward Manurung (drum). Danilla juga melibatkan string section dalam aransemen lagu.

“Lagu ini lahir tahun lalu. Gue mimpi buruk dan itu sesuai lirik yang ditulis. Gue menyaksikan seseorang yang berarti buat saya sama gebetannya semakin dekat dan melakukan hal yang saya tidak suka. Gue bangun jam setengah 5 subuh trus ambil gitar. Akhirnya gue buat lagu ini secara gamblang,” kata Danilla.

Dari beberapa lagu yang ada di album Lintasan Waktu, Dari Sebuah Mimpi Buruk memang sengaja dipilih sebagai single kedua dan dibuatkan video musik. Menurut Danilla, lagu ini mewakili identitas musiknya yang telah dibangun sejak album pertama Telisik yang rilis tahun 2014.

“Gue sengaja ambil lagu ini. Ini lagu yang paling ceria dibanding lagu lain dalam album Lintasan Waktu. Lalu, lagu ini masih ada nuansa Telisik sekaligus mewakili musikalitas di album Lintasan Waktu. Sayang kalau gak dibuat video musiknya,” tandas Danilla.

Yuk Bawa Juga:

Dikatai Punya Suara Jelek, Della Perez Tetap Ingin Rilis Album Bareng D’Perez

Janet Jackson Ungkap Kemungkinan Kolaborasi Dengan Bruno Mars

Mark Ronson Ungkap Album Barunya Bercerita Tentang Hubungan Yang Berakhir

Taylor Swift Akui ‘Look What You Made Me Do’ Adalah Strategi Untuk Menarik Fans

Gara-Gara Komentar di Instagram, Naif Berkolaborasi dengan Tompi Garap Video Klip

(kpl/pur/gen)

@font-face{font-family:open_sansregular;src:url(https://musik.kapanlagi.com/assets/font/OpenSans-Regular-webfont.eot);src:url(https://musik.kapanlagi.com/assets/font/OpenSans-Regular-webfont.eot?#iefix) format(‘embedded-opentype’),url(https://musik.kapanlagi.com/assets/font/OpenSans-Regular-webfont.woff) format(‘woff’),url(https://musik.kapanlagi.com/assets/font/OpenSans-Regular-webfont.ttf) format(‘truetype’),url(https://musik.kapanlagi.com/assets/font/OpenSans-Regular-webfont.svg#open_sansregular) format(‘svg’);font-weight:400;font-style:normal}
@font-face{font-family:open_sansbold;src:url(https://musik.kapanlagi.com/assets/font/OpenSans-Bold-webfont.eot);src:url(https://musik.kapanlagi.com/assets/font/OpenSans-Bold-webfont.eot?#iefix) format(‘embedded-opentype’),url(https://musik.kapanlagi.com/assets/font/OpenSans-Bold-webfont.woff) format(‘woff’),url(https://musik.kapanlagi.com/assets/font/OpenSans-Bold-webfont.ttf) format(‘truetype’),url(https://musik.kapanlagi.com/assets/font/OpenSans-Bold-webfont.svg#open_sans_condensedbold) format(‘svg’);font-weight:400;font-style:normal}
@font-face{font-family:oswald;src:url(https://musik.kapanlagi.com/assets/font/Oswald-Regular.eot);src:url(https://musik.kapanlagi.com/assets/font/Oswald-Regular.eot?#iefix) format(‘embedded-opentype’),url(https://musik.kapanlagi.com/assets/font/Oswald-Regular.ttf) format(‘truetype’),url(https://musik.kapanlagi.com/assets/font/Oswald-Regular.otf)}
@font-face{font-family:oswaldbook;src:url(https://musik.kapanlagi.com/assets/font/Oswald-Regular-webfont.eot);src:url(https://musik.kapanlagi.com/assets/font/Oswald-Regular-webfont.eot?#iefix) format(‘embedded-opentype’),url(https://musik.kapanlagi.com/assets/font/Oswald-Regular-webfont.woff) format(‘woff’),url(https://musik.kapanlagi.com/assets/font/Oswald-Regular-webfont.ttf) format(‘truetype’),url(https://musik.kapanlagi.com/assets/font/Oswald-Regular-webfont.svg#oswaldbook) format(‘svg’);font-weight:400;font-style:normal}
.container{width:996px;margin:0 auto;background:#CCC;min-height:500px}
.clearfix:after{clear:both}
.clearfix:after,.clearfix:before{content:” “;display:table}
.ls-headline-tag {text-align: left !important;}
.lifestyle-tag-in-content .ls-title-box{background:none repeat scroll 0 0 #1DA3A5;height:30px; margin-top: 5px;}
.lifestyle-tag-in-content .ls-title-box .ls-hastag-name,.lifestyle-tag-in-content .ls-title-box .ls-title2{float:left;height:44px;line-height:2.5em;padding:0 15px}
.lifestyle-tag-in-content .ls-title-box .ls-title2{background:none repeat scroll 0 0 #FC4B50}
.lifestyle-tag-in-content{font-family:oswaldbook;color:#fff}
.lifestyle-tag-in-content a{color: #FFFFFF;font-family: oswaldbook;font-size: 15px;font-weight: normal;line-height: 2.1em;text-decoration: none;}
.lifestyle-tag-in-content span.simak {color: #5C5C5C;font-family: arial;font-size: 14px;font-weight: bold;}

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Rilis Video Klip Baru, Danilla Hadirkan Mimpi Buruknya Secara Visual ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.