Robin Thicke Yang Seksi Hipnotis Java Jazz 2016 Hari Pertama

Robin Thicke yang Seksi Hipnotis Java Jazz 2016 Hari Pertama – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

198bf8ce 2721 4f31 9c06 d9a671507b74 » Robin Thicke Yang Seksi Hipnotis Java Jazz 2016 Hari Pertama

Jakarta

Tidak menurunkan tempo sedikitpun, Java Jazz Festival (JJF) 2016 hari pertama terus menggempur ratusan ribu pengunjungnya. Giliran duo bernama Bubugiri yang diberi kesempatan.

Bubu dan Giri tampil dengan kemasan sederhana, namun sangat menghibur. Seperti biasa, keduanya bernyanyi sembari menyelipkan lawakan-lawakan ringan. Ada ‘Copycat’, ‘What About Us’ dan ‘Recall’ yang setidaknya dibawakan di panggung Demajors, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/3/2016).

Sayang, detikHOT yang ikut hadir dalam kemeriahan JJF 2016 malam ini tak sempat menikmati duo kelahiran 2007 itu lebih lama. Karena harus bergegas berpindah panggung menuju BNI Hall, tempat solois Amerika Serikat, Robin Thicke.

Namun, begitulah memang sebuah festival musik. Selalu memaksa penonton untuk lompat dari satu pangung ke panggung lain. Menikmati bunyi-bunyian yang terdengar sepintas.

Kembali ke Robin Thicke, Penyanyi kelahiran 1977 itu memukau JJF 2016 dengan keseksiannya. Tiap tarikan nada, Thicke meliukkan pinggulnya dan saat itu juga ribuan penonton perempuan histeris.

347a3af4 4b86 4a33 a3b8 ce1883805a03 43 » Robin Thicke Yang Seksi Hipnotis Java Jazz 2016 Hari Pertama

Berturut-turut, ‘Magic’, ‘Back Together’, ‘Lost Without You’ dan ‘Pretty Lil’ Heart’ tersaji liar. Bukan cuma Thicke, tapi juga enam personel band yang mengiringinya. Tanpa ampun mereka memainkan instrumen dengan sekuat tenaga, lagaknya bak musisi yang bermain untuk terakhir kali dalam hidupnya.

Di lagu ‘Oh Shooter’, Thicke menjadi lebih sensual. Ada desahan di dalam lantunan vokalnya, ditambah musik yang memang memaksa badan untuk berayun-ayun, menjadi lagunya terkesan begitu seduktif.  Tapi tak apalah, sepertinya memang itu yang dicari para kaum Hawa yang mendominasi barisan penonton kelas Festival juga Tribun.

Meskipun tidak ada satu pun dari lagunya yang kental dengan sentuhan jazz. Tapi sepertinya penonton cuek karena sudah asik melompat-lompa dan meregangkan tangan ke udara.

Di panggung, mata tiada hentinya menyaksikan tata lampu merah menyala dan lampu sorot ungu yang terang. Semakin membuat seksi solois yang dikenal sebagai penulis lagu dan produser rekaman itu. Ada ‘Wanna Love You Girl’, ‘Love After War’ dan terakhir megahits ‘Blurred Lines’ yang mana membuat Thicke turun panggung dan menyambangi satu per satu penontonnya.

Sebagai tanda berpisah, Thicke mengajak seluruh personel bandnya maju ke lidah panggung untuk mengucapkan salam. Agar tidak terkesan sedih, dilempar lah beberapa bola plastik warna-warni.

Selesainya aksi Robin Thicke tidak berdampak apa-apa pada JJF 2016 hari pertama. Walaupun waktu sudah hampir tengah malam, sederet musisi masih dijadwalkan tampil. Ada Barasuara, Jubing Kristanto, Denny Casmala, Float, Riza Arshad, Yura Yunita, Glenn Fredly hingga terakhir Noh Salleh.
(mif/fk)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Robin Thicke yang Seksi Hipnotis Java Jazz 2016 Hari Pertama ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.