Saipul Jamil Bersyukur Masih Punya Fans Di Tahanan

Saipul Jamil Bersyukur Masih Punya Fans di Tahanan – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

cfe89027 e219 4630 9c79 a6555cc242f1 43 » Saipul Jamil Bersyukur Masih Punya Fans Di Tahanan

Jakarta

Saipul Jamil mungkin memang tak menyangka akan diterpa kasus hukum terkait pelecehan seksual. Tapi ditemui hari ini, Senin (4/4), Ipul mengaku bersyukur masih punya fans di tahanan.

“Banyak (fans). Alhamdulillah baik semua mereka. Pada nyanyi di dalam,” ucap Ipul di Kejari Jakut, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Hari ini, Ipul dipindahkan ke Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Kasus sang pedangdut akan segera disidangkan.

Pihak pengacaranya selama ini sudah berusaha menangguhkan penahanan sang artis. Tapi sejauh ini upaya tim Ipul selalu gagal.

Ipul ditahan Polsek Kelapa Gading sejak 18 Februari lalu. Ia ditahan karena dugaan melecehkan pria yang jadi asistennya sendiri. Korban tersebut adalah seorang remaja.

Seiring kasusnya, Ipul kembali dilaporkan dua pria baru yang sudah dewasa. Kebanyakan mereka mengklaim dijanjikan akan menjadi artis oleh mantan suami Dewi Persik tersebut.

(kmb/mmu)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Saipul Jamil Bersyukur Masih Punya Fans di Tahanan ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.