‘Sampai Tutup Usia’, Angga Candra Berikan Kehangatan Untuk Pacar

‘Sampai Tutup Usia’, Angga Candra Berikan Kehangatan Untuk Pacar – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan .

sampai tutup usia angga candra berikan  492d21 » 'Sampai Tutup Usia', Angga Candra Berikan Kehangatan Untuk Pacar

Penyanyi Angga Candra baru saja merilis single terbaru berjudul Sampai Tutup Usia. Ini merupakan single perdana Angga setelah masuk label Shelino Musik.

Angga Candra mengatakan, Sampai Tutup Usia ditulis pada tahun 2013 silam. Saat itu, setelah menulis lagu tersebut Angga juga langsung menemukan hidupnya.

“Ketika saya menemukan seseorang yang pada akhirnya menjadi pasangan hidup saya. Apapun yang terjadi saya akan mencintai mereka yang telah menjadi bagian dari diri saya sampai akhir waktu saya di dunia ini,” kata Angga, belum lama ini.

whatsapp image 2018 09 10 at 6 22 58 pm 2 » 'Sampai Tutup Usia', Angga Candra Berikan Kehangatan Untuk PacarAngga Candra / Credit: KapanLagi – Fikri Alfi Rosyadi

Bagi Angga, single Sampai Tutup Usia bisa mewakili kasih sayang kepada orang-orang terdekat. Baik itu orangtua, kekasih, maumpun seorang teman. “Ya semoga Sampai Tutup Usia bisa mewakili lah,” kata Angga.

Di Industri musik , Angga bukanlah pendatang baru. Jauh sebelum bersolo karir, Ia pernah membentuk beberapa grup band di , seperti Crabypatty, River, Filosofi, Catur, Coffe dan terakhir bersama Adipati Band.

Pada tahun 2015, Angga pernagh bergabung bersama satu label  yang cukup ternama bersama bandnya yaitu Adipati dan sudah merilis 3 single. Setahun kemudian, penyanyi kelahiran Kepahiang ini memutuskan bersolo karir.

(kpl/far/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang ‘Sampai Tutup Usia’, Angga Candra Berikan Kehangatan Untuk Pacar ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.