Setelah Listening Party Kanye West, Tidak Boleh Ada Rapper Lagi Di Peternakan Wyoming

Setelah Listening Party Kanye West, Tidak Boleh Ada Rapper Lagi di Peternakan Wyoming – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

setelah listening party kanye west tida 890975 » Setelah Listening Party Kanye West, Tidak Boleh Ada Rapper Lagi Di Peternakan Wyoming

Kanye West akhirnya menepati janji untuk merilis album terbarunya yang berjudul YE. Menariknya, Kanye West pun menggelar sebuah listening party di peternakan Wyoming untuk memperdengarkan 7 lagu terbarunya yang masuk dalam tracklist dari album kedelapannya itu.

Dilansir dari Metro, baru-baru ini Jane Golliher yang mengoperasikan Diamond Cross Ranch di Mohan, Wyoming mengatakan pada The Blast kalau acara tersebut berhasil memberikan exposure yang bagus untuk peternakannya. Yap, namun Jane juga mengatakan kalau itu adalah kerjasama paling sulit yang pernah ia temui.

Bukan tanpa alasan, sebab rencana yang sudah disusun selalu berubah setiap setengah jam. Selain itu listening party untuk album YE tersebut diadakan di ruang terbuka dan memicu komplain dari warga karena suaranya yang terlalu ramai. Padahal Tecton Country memberlakukan peraturan di mana suara ribut harus berada di bawah batas 80 desibel ketika di atas jam 10 malam.

kanye west 20160318 015 tpg » Setelah Listening Party Kanye West, Tidak Boleh Ada Rapper Lagi Di Peternakan WyomingPeternakan Wyoming tak lagi menerima rapper untuk mengadakan pesta untuk para rapper dan mengundang banyak orang © TPG Images

Hanya saja Jane sepertinya lupa kalau Kanye adalah artis besar dalam ranah musik hip hop dan ia mengundang banyak kerabat dan orang-orang tercintanya ke dalam pesta dengan suara yang mencapai 120 desibel. Memang keterlaluan, tapi apa lagi yang kamu harapkan ketika bertemu dengan seorang artis besar dunia?

Mengingat dampak yang dihasilkan acara tersebut, akhirnya kesepakatan baru muncul di mana tidak boleh ada rapper lain yang diundang dan bermalam di peternakan. Bahkan meski orang-orang tersebut datang hanya untuk menggelar konser dengan musik yang lebih nyaman didengar.

Walau begitu Wyoming sendiri sudah beberapa kali pergi ke Wyoming hanya untuk mencari inspirasi dan membuat albumnya. Well, semoga saja peraturan itu tidak berlaku untuk jangka waktu yang lama dan para musisi juga bisa lebih menghargai warga sekitar saat beraktivitas.

Sudah Tahu Yang Ini?

Kanye West Gelar ‘Project Wyoming’ di Minggu Ini!

Kim Kardashian Dapat Penghargaan CFDA, Winnie Harlow Post Foto Ini

Drake Jadi Salah Satu Penulis Gelap di Album Baru Kanye West?

‘YE’ Kanye West Kini Rajai Billboard 200 Album Chart

Kanye West Merasa Terberkati Karena ‘YE’ Menguasai Chart Musik Apple dan Spotify

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Setelah Listening Party Kanye West, Tidak Boleh Ada Rapper Lagi di Peternakan Wyoming ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.