Setya Novanto Minta Kader Golkar Jaga Ketenangan Selama Pilkada

Setya Novanto Minta Kader Golkar Jaga Ketenangan Selama Pilkada – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Nasional.

1729402IMG 7736780x390 » Setya Novanto Minta Kader Golkar Jaga Ketenangan Selama Pilkada

JAKARTA, KOMPAS.com – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto meminta agar seluruh kader partainya ikut menjaga ketenangan selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah serentak pada Rabu (15/2/2017). Novanto berharap tidak terjadi masalah hukum yang melibatkan kader partainya.

Golkar selalu siap dan kami sudah minta di seluruh provinsi, kabupaten, kecamatan, kelurahan dan desa untuk menghadapi tanggal 15 ini bersama-sama, supaya keadaan tenang dan nyaman,” kata Novanto saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Minggu (12/2/2017).

Ketua DPR RI juga memgimbau Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu agar dapat memastikan pemungutan suara berjalan secara lancar.

Penegak hukum juga diminta dapat bekerja sama untuk menciptakan suasana kondusif.

“Mudah-mudahan bisa berhasil dengan sebaik-baiknya dan tidak ada lagi gangguan, apalagi yang berkaitan dengan masalah hukum,” kata Novanto.

Pilkada serentak akan berlangsung di 101 daerah, antara lain 7 provinsi, yaitu Provinsi Aceh, Bangka Belitung, DKI Jakarta, Banten, Gorontalo, Sulawesi Barat, dan Papua Barat. Untuk tingkat kabupaten, pilkaddiselenggarakan di 76 kabupaten dan 18 kota di seluruh Indonesia.

Sumber: http://nasional.kompas.com
Artikel tentang Setya Novanto Minta Kader Golkar Jaga Ketenangan Selama Pilkada ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Nasional, terima kasih telah meluangkan waktunya.