Single Kedua Lucas Tanliz Libatkan Bebi Romeo Dan Thomas Djorghi

Single Kedua Lucas Tanliz Libatkan Bebi Romeo dan Thomas Djorghi – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

single kedua lucas tanliz libatkan bebi a03926 » Single Kedua Lucas Tanliz Libatkan Bebi Romeo Dan Thomas Djorghi

Nama Lucas Tanliz mungkin masih asing di telinga kalian. Ia memang seorang penyanyi pendatang baru di dunia hiburan. Namun jangan salah, Lucas langsung mendapat dukungan dari beberapa artis top Tanah Air loh, seperti Bebi Romeo dan Thomas Djorghi.

Bebi dan Thomas terlihat hadir di acara launching single kedua Lucas yang bertajuk Malaikatku. Usut punya usut, Bebi merupakan composer dari lagu tersebut. Sementara Thomas pada proyek ini bertindak sebagai produser.

Lagu Malaikatku becerita tentang kasih sayang seorang anak kepada ibunya. Bebi awalnya tergerak untuk menulis lagu ini setelah mendengar kisah dari Lucas dan ibunya yang sedang menderita kanker.

“Awal 2018 kan mama aku sakit kanker, lalu aku berdoa mohon kepada Tuhan untuk single kedua ini aku mau bernuansa tentang ibu. Nah pas waktu kami lagi kumpul barengan sama papa Bebs dan yang laiannya. Aku cerita mau lagu bernuansa tentang kasih sayang seorang ibu. Lalu beliau langsung menawarkan untuk aku menyanyikan lagu Malaikatku,” ujar Lucas saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

akrom 1 lucas » Single Kedua Lucas Tanliz Libatkan Bebi Romeo Dan Thomas DjorghiLucas Tanliz rilis single kedua, ‘Malaikatku’ / Credit: KapanLagi – Akrom Sukarya

Sementara itu, Bebi yakin jika karakter vokal Lucas bakal dengan mudah merebut hati para pecinta musik. Terlebih lagi, ada unsur Mandarin juga loh di lagu Malaikatku ini.

“Karakter suaranya sangat mewakili suara anak muda yang bersuara berat. Saya bikin lagu Malaikatku karena selain faktor pertemanan, juga lagu ini layak diperdengarkan untuk khalayak muda. Dan Lucas bisa mewakili, ditambah dengan value Bahasa Mandarin,” ujar Bebi.

Senada dengan Bebi, Thomas pun ikutan memuji karakter vokal dari Lucas. Penyanyi dangdut ini sangat yakin jika nantinya Lucas bakal bisa meledak dan jadi idola baru bagi kalangan muda Indonesia.

“Karena Lucas itu sahabat saya yang punya kualitas vocal yang berbeda dan bagus. Dia juga punya kelebihan wajah yang keren. Dua hal itu bisa menjadi idola baru Indonesia. Sangat yakin 1.000 persen. Sebelum saya minta dia menjadi artis atau penyanyi saya, saya sudah amati dengan baik dan melihat kalau Lucas punya potensi dan bisa menjadi idola,” pungkas Thomas.

(kpl/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Single Kedua Lucas Tanliz Libatkan Bebi Romeo dan Thomas Djorghi ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.