Slank Ingin ‘Menyaring’ Penonton Lewat Harga Tiket Konser Yang Tidak Murah

Slank Ingin ‘Menyaring’ Penonton Lewat Harga Tiket Konser Yang Tidak Murah – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

slank ingin menyaring penonton lewat ha 409f05 » Slank Ingin 'Menyaring' Penonton Lewat Harga Tiket Konser Yang Tidak Murah

Konser jelas menjadi salah satu titik besar dalam setiap karir musisi, tidak terkecuali Slank. Sebagai unit rock kawakan Indonesia, Slank pun beberapa kali menerapkan harga tiket konser yang tidak murah. Namun selain karena kualitas yang ditampilkan, Slank punya alasan tersendiri untuk memberlakukan harga tiket konser yang tidak murah.

“Ya setiap tahun di Jakarta kita selalu mencoba menyiapkan konser indoor, yang tiketnya lumayan mahal. Gue harap yang nonton bisa kesaring dan akan lebih aman. Kita (tiket konser) paling mahal berapa ya? Dua jutaan. Ya menurut kita juga harga segitu kalo Slank yang penting kuantitinya, kita akan lebih asoy kalo yang nonton bejibun,” ujar Kaka Slank, saat ditemui di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Jum’at (27/7).

Bimbim Slank lantas menambahkan ucapan Kaka mengenai harga tiket konser mereka yang terbilang tidak murah. Menurut Bimbim, harga tiket konser yang tidak murah memang disesuaikan pula dengan apa yang ingin dilihat para fans dan penonton dari musisi idolanya.

kaka slank 20180727 012 akrom » Slank Ingin 'Menyaring' Penonton Lewat Harga Tiket Konser Yang Tidak MurahLewat tiket konser mahal, Slank ingin menyaring para fans mereka © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

“Itu maksudnya harga tiket makin besar pertunjukannya bisa makin wah. Kaya The Rolling Stone, U2 itu apa yang kita spending sesuai dengan apa yang kita liat. Pengen sih mimpi musisi Indonesia bisa dihargain segitu, biar bisa maju,” terang Bimbim singkat.

Sedangkan melihat harga tiket konser Syahrini yang mencapai harga 25 juta rupiah, Slank sendiri tak banyak berkomentar selain menantikan kejutan apa yang akan dihadirkan pelantun Sesuatu itu dalam konsernya. Hanya saja jika harga tiket tersebut terbilang mahal, absen pun jadi pilihan yang wajar untuk dilakukan fans.

“(Soal harga tiket Syahrini) We’ll see, we’ll see, kita liat aja, apa yang akan dilakuin (Syahrini di konsernya),” terang Kaka.

“Kalo kemahalan gak usah dateng,” tambah Bimbim.

“Yang rempong paling yang ga bisa beli,” sahut Ivanka Slank.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Slank Kaget Dengan Harga Tiket Konser Syahrini Yang Mencapai 25 Juta Rupiah!

Lagu Galau Marsha Zulkarnain Masuk Album Kompilasi ‘STORY OF A BROKEN HEART’

10 Lagu Galau Masuk Dalam Album Kompilasi ‘STORY OF A BROKEN HEART’

Sidang Ditunda, Abdee Slank Masih Tetap Ingin Cerai

Sekian Lama, Akhirnya Slank Bisa Manggung Lengkap Dengan Abdee Negara!

(kpl/far/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Slank Ingin ‘Menyaring’ Penonton Lewat Harga Tiket Konser Yang Tidak Murah ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.