Stephen Chow Ungkap Pahitnya Masa Kecil Dalam ‘The Mermaid’

Stephen Chow Ungkap Pahitnya Masa Kecil dalam ‘The Mermaid’ – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

17f063db d2a9 4d96 a274 c19cbfa12740 169 » Stephen Chow Ungkap Pahitnya Masa Kecil Dalam 'The Mermaid'

Jakarta

‘Dulu aku sangat miskin. Untuk makan saja sulit sekali. Maka aku bercita-cita, ketika besar nanti aku harus memiliki banyak uang.’

Dalam ‘The Mermaid’ sepenggal dialog tersebut diungkapkan oleh Liu Xuan yang diperankan aktor Deng Chao. Xuan adalah pengusaha muda yang menghalalkan segala cara untuk meraup uang dan keuntungan.

Maka ketika proyek pengembangan sebuah taman hiburan dianggap merusak lingkungan, Xuan benar-benar tak peduli.

Namun kelamnya masa lalu karakter Liu Xuan yang rakus dan licik dalam ‘The Mermaid’ adalah bagian masa lalu yang juga dialami nyata oleh Stephen Chow.

Sutradara, penulis naskah yang juga dikenal sebagai aktor tersebut menjalani hidup miskin di masa kecil. Chow menjalani kariernya sejak dari bawah sebelum akhirnya sukses dikenal seperti sekarang.

Terjun di dunia depan layar, Chow memulainya sebagai pemeran figuran dalam serial televisi. Dunia di belakang layar sebagai sutradara juga penulis naskah ia pelajari seiring dengan statusnya sebagai aktor.

Nama Stephen Chow sendiri kini dikenal sebagai salah satu sutradara terbaik di industri film Tiongkok. Beberapa filmnya juga diakui di ajang internasional. Salah satunya ‘Kung Fu Hustle’ yang dianugerahi sekitar 22 penghargaan dari BAFTA hingga Golden Horse Awards.

(doc/mmu)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Stephen Chow Ungkap Pahitnya Masa Kecil dalam ‘The Mermaid’ ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.