SUPERMUSIC.ID ROCKADVENTURE 2018, Aska Rocket Rockers Senang Bisa Menyatu Dengan Alam

SUPERMUSIC.ID ROCKADVENTURE 2018, Aska Rocket Rockers Senang Bisa Menyatu Dengan Alam – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

supermusicid rockadventure 2018 aska ro 3a2567 » SUPERMUSIC.ID ROCKADVENTURE 2018, Aska Rocket Rockers Senang Bisa Menyatu Dengan Alam

Akhirnya SUPERMUSIC.ID ROCKADVENTURE 2018 session 1 selesai digelar dalam jangka waktu tiga bulan. Sukabumi menjadi kota terakhir perhelatan yang menyatukan dua elemen, musik dan alam tersebut. Digelar di Tanakita Camping Ground, Sukabumi, Jawa Barat pada 5 dan 6 Mei kemarin, pengunjung dimanjakan keindahan alam dan penampilan band cadas yang super intimate.

Sejumlah nama besar pun turut meramaikan SUPERMUSIC.ID ROCKADVENTURE 2018 di Sukabumi. Rocket Rockers, Burgerkill, Scaller, Nice Friday, Angel of Death, Superiot, dan finalis Supermusic.ID Rockin Battle, Jakarta Blues Factory. Super Fans pun diajak berjoget dan berkaraoke bersama Indra 7 dan OomLeo Berkaraoke.

sharing session news » SUPERMUSIC.ID ROCKADVENTURE 2018, Aska Rocket Rockers Senang Bisa Menyatu Dengan AlamSharing Session SUPERMUSIC.ID ROCKADVENTURE 2018 (credit : kapanlagi.com/Mathias Purnomo)
suasana rockadventure 1 news » SUPERMUSIC.ID ROCKADVENTURE 2018, Aska Rocket Rockers Senang Bisa Menyatu Dengan AlamSuasana SUPERMUSIC.ID ROCKADVENTURE 2018 (credit : kapanlagi.com/Mathias Purnomo)

Gitaris sekaligus vokalis Rocket Rockers, Aska Pratama, sangat mengapresiasi acara ini. Terutama di sini dirinya bisa membaur dengan penonton atau pengunjung.

“Bagi kami, Rockadventure adalah ajang di mana kami bisa tampil optimal memanjakan para pecinta musik. Apalagi nuansa nya kental dengan alam, yang bisa membuat kami menyatu dengan penggemar. Gak cuma Rocket Rockers Friends aja, tapi tadi bisa ngobrol sama Begundal juga. Ini konsep yang keren banget,” ungkap Aska.

suasana rockadventure 2 news » SUPERMUSIC.ID ROCKADVENTURE 2018, Aska Rocket Rockers Senang Bisa Menyatu Dengan AlamSuasana SUPERMUSIC.ID ROCKADVENTURE 2018 (credit : kapanlagi.com/Mathias Purnomo)
burgerkill on stage news » SUPERMUSIC.ID ROCKADVENTURE 2018, Aska Rocket Rockers Senang Bisa Menyatu Dengan AlamBURGERKILL di atas panggung SUPERMUSIC.ID ROCKADVENTURE 2018 (credit : kapanlagi.com/Mathias Purnomo)

Di setiap kota tersebut, para penonton tidak hanya disuguhkan penampilan dari band idola, tapi juga sharing session di mana tiap-tiap musisi akan berbagi kisah inspiratifnya selama menapaki karier menjadi rockstar. Yang perlu diingat, Rockadventure 2018 tidak selalu tentang musik karena di acara ini peserta juga diajak untuk menantang diri sendiri di alam terbuka dengan beragam games yang menguji adrenalin seperti Bungy Trampoline, Archery, Slackline, hingga Bouldering.

Mengusung tema ‘Rock within Nature’, rangkaian ini digelar di enam kota yakni Yogyakarta (17-18 Maret 2018), Semarang (24-25 maret 2018), Magetan (7-8 April 2018), Kuningan (21-22 April 2018), Bandung (28-29 April 2018) dan Sukabumi (5-6 Mei 2018) dengan line up musisi yang sangat mentereng seperti Barasuara, Scaller, Burgerkill, Rocket Rockers, Andra & The Backbone, Deadsquad, The Sigit, John Paul Ivan, Roy Jeconiah, BIP, Indra 7, Oomleo Berkaraoke, hingga The Mighty 8 (delapan band finalis Supermusic.ID Rockin Battle).

Jangan Sampai Terlewatkan!

Anji Merasa Gelisah Lantaran Kurangnya Lagu Anak di Jaman Sekarang

Hanya Berselang Satu Hari Setelah Bebas, Ello Langsung Manggung!

Taylor Swift Undang 2000 Anak Yatim Nikmati Konser Privatnya

Rita Ora & Sederet DJ Papan Atas Sukseskan 2 Hari Pagelaran SHVR Ground Festival 2018

Yura Yunita & Reza Rahadian: Jangan Pekat Terus, Kita HARUS BAHAGIA!

(kpl/pur/ren)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang SUPERMUSIC.ID ROCKADVENTURE 2018, Aska Rocket Rockers Senang Bisa Menyatu Dengan Alam ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.