Suzuki Tebar Virus “Safety Riding” Ke Siswa SMP

Suzuki Tebar Virus “Safety Riding” ke Siswa SMP – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Otomotif.

1509262ssusuki780x390 » Suzuki Tebar Virus "Safety Riding" Ke Siswa SMP

Jakarta, KompasOtomotif –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali melanjutkan gerakan peduli keselamatan dengan nama ‘GESIT’.  Program ini dirancang khusus untuk kalangan pelajar sekolah tingkat menengah pertama (SMP).

Dalam pelaksanaannya, program yang berlangsung di SMPN 14 Bekasi ini sendiri menghadirkan tenaga profesional dari Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI) Sony Susmana.

Para pelajar dibekali edukasi yang sesuai dengan usia mereka tentang berkendara sepeda motor dan juga menjadi penumpang mobil yang aman. Bahkan SIS juga menghadirkan salah satu korban kelalaian dalam berlalu lintas, sehingga pelajar mendapat pengalaman lebih nyata.

Strategic Planning Departemen Head SIS R. Uchiki, mengatakan bahwa tingginya angka kecelakaan yang tiap tahun meningkat perlu menjadi konsentrasi bersama.

“Angka kecelakaan terus meningkat, apalagi didominasi usia 15-24 tahun. Kami harap edukasi keselamatan sejak dini dapat memberikan pengetahuan baru. Ini jadi sebuah tanggung jawab bagi perusahaan otomotif untuk terus mengimbangi kegiatan bisnisnya dengan program keselamatan berlalu lintas,” ujar R. Uchiki dalam siaran resminya, Jumat (3/3/2017).

Kegiatan ini pun mendapat sambutan positif dari pihak sekolah. “Kami berterima kasih atas edukasi keselamatan ini. Karena memang pendidikan seperti ini tidak didapatkan oleh para pelajar di kurikulum sekolah, ” kata Wakil Kepala Sekolah SMPN 14 Bekasi Darwati, S.Pd

Sumber: http://otomotif.kompas.com
Artikel tentang Suzuki Tebar Virus “Safety Riding” ke Siswa SMP ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Otomotif, terima kasih telah meluangkan waktunya.