Syuting ‘Cipali KM 182’ Bikin Anisa Rahma Merinding

Syuting ‘Cipali KM 182’ Bikin Anisa Rahma Merinding – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

80a3f2b5 70af 40e1 9c12 8fe01397cc90 169 » Syuting 'Cipali KM 182' Bikin Anisa Rahma Merinding

Jakarta

Film yang diangkat berdasarkan kisah nyata bakal kembali hadir. Berjudul ‘Cipali KM 182’, film tersebut bergenre horor dan dibintangi oleh Anisa Rahma hingga komika Dodit Mulyanto.

Berbeda dengan film-film sebelumnya, Annisa mengaku sempat merasakan hal mistis yang membuat bulu kuduknya berdiri.

“Merindingnya dapat. Tapi serunya juga dapat,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta, belum lama ini.

Senada dengan Anisa, Dodit pun merasakan hal yang sama. Namun ia tetap antusias membintangi film horor pertamanya itu.

“Ini kan film horor yang memang diangkat dari kisah nyata yang masyarakat sudah mendengar tentang Cipali. Jadi seru banget,” katanya.

Film tersebut mengambil lokasi syuting di Tol Cipali yang merupakan tol terpanjang di Indonesia dengan panjang 116,75 KM. Baru setahun terakhir dibuka, berbagai kecelakaan sudah terjadi di tol yang menghubungkan daerah Cikopo, Purwakarta dengan Palimanan, Cirebon, Jawa Barat itu.

Kemudian kisah mistis pun berkembang di tengah masyarakat yang kemudian diangkat menjadi sebuah film. Terutama soal adanya batu besar yang konon tidak bisa dipindahkan atau dihancurkan yang kini terdapat di tepi jalan sekitar KM 182.

cleardot » Syuting 'Cipali KM 182' Bikin Anisa Rahma Merinding
cleardot » Syuting 'Cipali KM 182' Bikin Anisa Rahma Merinding

(dar/mmu)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Syuting ‘Cipali KM 182’ Bikin Anisa Rahma Merinding ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.