Syuting Video Klip Saat Puasa, Dea Dalila: Yang Penting Jaga Mood Supaya Tetap Happy

Syuting Video Klip Saat Puasa, Dea Dalila: Yang Penting Jaga Mood Supaya Tetap Happy – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

syuting video klip saat puasa dea dalil 796a46 » Syuting Video Klip Saat Puasa, Dea Dalila: Yang Penting Jaga Mood Supaya Tetap Happy

Sejak awal bulan ramadan ini Dea Dalila sudah mulai disibukkan dengan syuting video klip terbarunya bersama penyanyi asal Malaysia, Alvin Chong. Yap, keduanya pun siap untuk merilis single kolaborasi yang berjudul Mencintaimu 99% pada awal Juli mendatang.

Meskipun dirinya tengah berpuasa saat menjalani syuting video klip Mencintaimu 99%, Dea Dalila sendiri mengaku tidak menemukan masalah. Sebab bagi wanita kelahiran Jakarta 19 Oktober 1991 ini, baginya aktivitas berat tidak akan mengganggu ibadah puasa jika memang sebelumnya sudah didasari dengan niat yang baik.

dea dalila 20171007 021 kapanlagi » Syuting Video Klip Saat Puasa, Dea Dalila: Yang Penting Jaga Mood Supaya Tetap HappyMeski puasa, Dea Dalila tetap santai jalani aktivitas syuting video klip © KapanLagi.com/Budy Santoso

“Nggak sih, malah enjoy dan jadi enggak berasa karena niat awalnya,” tutur Dea saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/5/2018). Dea Dalila lalu memberikan tips agar puasa agar bisa lancar hingga hari kemenangan tiba. Baginya menjaga mood supaya tetap happy merupakan salah satu caranya.

“Yang paling penting adalah jaga mood supaya tetap happy, gimana caranya menata pikiran kita untuk mikir yang positif aja. Karena kalau bad mood ngaruh banget jadi langsung laper mau makan,” ungkap Dea Dalila.

dea dalila 20171007 018 kapanlagi » Syuting Video Klip Saat Puasa, Dea Dalila: Yang Penting Jaga Mood Supaya Tetap HappyJaga mood tetap happy, jadi rahasia Dea Dalila tak mudah lapar saat beraktivitas berat sambil berpuasa © KapanLagi.com/Budy Santoso

Sedangkan untuk menjaga mood, Dea Dalila juga melakukan cara lain seperti berolahraga sebelum berbuka puasa. Dea melihat hal tersebut memiliki manfaat yang baik untuk melepas kepenatan dalam dirinya.

“Berkegiatan, biasanya menjelang buka aku olahraga, tapi anehnya enggak haus. Muay Thai atau lari. Itu bagus buat melepas kepenatan,” tutur Dea Dalila.

Reporter: Syifa Ismalia/Bintang.com

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Dea Dalila Ungkap Ingin Buat Music Video Dengan Konsep Stop Motion

Keluar Dari HiVi, Dea Dalila Sibuk Kerja Sambilan dan Bersolo Karir

Putuskan Solo Karir, Dea Dalila Luruskan Alasan Keluar Dari HiVi

HiVi Dan Maliq & D’Essentials Akan Hadiri Acara Keren Ini!

Targetkan 45 Ribu Penonton, Prambanan Jazz Festival 2018 Janjikan Kinerja Lebih Baik

(kpl/lip/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Syuting Video Klip Saat Puasa, Dea Dalila: Yang Penting Jaga Mood Supaya Tetap Happy ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.