Tantangan Besar Virzha Di Balik Meroketnya Album ‘Satu’

Tantangan Besar Virzha di Balik Meroketnya Album ‘Satu’ – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

af31aac2 99c8 4490 b207 5fe82b79f33c 43 » Tantangan Besar Virzha Di Balik Meroketnya Album 'Satu'

Jakarta

Nama Virzha kini mulai mendapatkan tempat di hati penikmat musik Tanah Air. Album debut Virzha ‘Satu’ bisa dibilang jadi salah sebuah “triger” untuknya.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu pun mengaku awalnya tak menyangka ‘Satu’ bisa diterima dengan baik. Tapi Virzha sendiri tak mau menelan mentah-mentah ketenaran yang sukses diraihnya dari ‘Satu’.

Justru, kesuksesan ‘Satu’ seperiti jadi tantangan untuk bisa lebih baik. Setidaknya bisa dibuktikan lewat album kedua dan ketiganya.

“Di album ‘Satu’ aku nggak cuma mikir idealis aku aja. Aku mikir orang akan mendengarnya seperti apa? Aku yang akan menilai respons masyarakat. Dan, alhamdulillah baik,” ungkap Virzha kepada detikHOT belum lama ini.

Virzha sendiri menyebut ‘Satu’ sebagai album eksperimennya. Ia begitu mencari ramuan untuk menggabungkan antara masukan dari orang lain dengan cita rasanya sendiri.

“Ini adalah album eksperimen aja. Alhamdulillah ya sangat menerima apresiasi musisinya. Aku eksplor banget. Lagu-lagu yang udah lama diciptain dan masuk di album ‘Satu’. Seperti menegaskan bahwa ini musiknya Virzha,” pungkasnya.

(fk/mmu)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Tantangan Besar Virzha di Balik Meroketnya Album ‘Satu’ ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.