Target Gerry Salim Pada ARRC Seri Thailand

Target Gerry Salim pada ARRC Seri Thailand – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Olahraga.

2256013gerry salim 0105780x390 » Target Gerry Salim Pada ARRC Seri Thailand

MALANG, KOMPAS.COM – Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim, mencanangkan target naik podium pada Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 di Sirkuit Chang Buriram, 6-8 Mei.

Seri Thailand menjadi yang kedua bagi Gerry di ARRC. Pada seri pertama di Malaysia, April 2016, dia cuma bisa menggapai posisi keempat.

Pebalap asal Surabaya ini pun menginginkan peningkatan hasil pada seri kedua.

“Untuk Thailand, target saya adalah naik podium. Saya juga ingin cepat balapan ke Moto3,” kata Gerry saat ditemui pada sela-sela balapan Honda Dream Cup seri Malang di Stadion Kanjuruhan, Minggu (1/5/2016).

Mengacu pada seri pertama, Gerry melihat para pebalap dari Malaysia dan Jepang sebagai lawan yang harus diwaspadai.

Gerry tidak lantas gentar meski ada sejumlah lawan berat. Dia mengaku sudah melakukan persiapan matang, terutama dalam hal fisik.

“Saya lebih sering menetap di Jakarta. Jadi, saya banyak melakukan latihan fisik. Kalau untuk latihan dengan motor, nanti saja di Thailand,” tutur Gerry.

Gerry bakal melanjutkan persiapan fisik di Jakarta. Baru pada Rabu (4/5/2016), dia bertolak ke Thailand.

Sumber: http://olahraga.kompas.com
Artikel tentang Target Gerry Salim pada ARRC Seri Thailand ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Olahraga, terima kasih telah meluangkan waktunya.