Taylor Swift Berterima Kasih Pada Fans Karena ‘Delicate’ Jadi Nomor 1 Di Pop Radio

Taylor Swift Berterima Kasih Pada Fans Karena ‘Delicate’ Jadi Nomor 1 di Pop Radio – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

taylor swift berterima kasih pada fans  d0e180 » Taylor Swift Berterima Kasih Pada Fans Karena 'Delicate' Jadi Nomor 1 Di Pop Radio

Tentu bukan keputusan mudah untuk seorang Taylor Swift banting stir dari seorang musisi country menjadi pop. Namun nyatanya keputusan besar tersebut nyatanya tetap berbuah manis bagi Taylor Swift yang terus meraih berbagai prestasi besar di industri musik internasional.

Bahkan seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini Taylor Swift kembali mencatatkan pencapaian baru dalam karir musiknya, di mana Delicate berhasil menjadi hit single terlaris di Pop Radio. Untuk itu ia pun melayangkan ucapan terima kasih pada para fans yang selalu mendukungnya.

Hal itu pun Tay Tay ungkap melalui sebuah postingan di Instagram yang ditemani caption berisi ucapan terima kasih. “Delicate adalah lagu yang ditulis untuk masa-masa rapuh dalam hidupku dan aku tidak bisa mengekspresikan pada kalian betapa senangnya aku kalau lagu ini bisa menjadi nomor #1. Dukungan kalian membuatku takjub. Mungkin kamu bisa mengatakan kalau aku cukup tepat untuk semuanya, aku cinta kalian semua,” tulis Taylor Swift di postingan Instagram-nya.

taylor swift delicate instagram com taylorswift » Taylor Swift Berterima Kasih Pada Fans Karena 'Delicate' Jadi Nomor 1 Di Pop Radio© instagram.com/taylorswift

Selain itu Delicate sendiri berhasil mencatatkan waktu 3 minggu untuk berada di posisi puncak Adult Pop Songs dari Billboard chart. Selain itu track tersebut juga sukses meraih posisi ketiga di kategori chart Pop Songs. Minggu ini Billboard akan kembali memberi update terbaru untuk chart musiknya.

Sedangkan saat ini Taylor Swift masih terus menjalani rangkaian penampilan dari Reputation Tour dan akan berkunjung di Texas, 6 Oktober 2018 mendatang. Setelah itu Shake It Off hit maker ini akan melanjutkan rangkaian tour untuk promosi album REPUTATION di Australia pada 19 Oktober 2018 nanti.

Mengingat saat ini Taylor Swift masih memiliki waktu beberapa bulan sebelum tahun 2018 berakhir, bukannya tidak mungkin ia akan kembali mendominasi industri musik dengan berbagai gebrakannya. So, nantikan update terbaru tentang Taylor Swift dan sepak terjangnya cuma di KapanLagi.com.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Taylor Swift Main Film Musikal ‘CATS’ Arahan Sutradara Peraih Oscar

Penampakan Kamar Masa Kecil Taylor Swift, Serba Vintage!

Fans Taylor Swift Marah Karena ‘Look What You Made Me Do’ Tak Masuk Nominasi VMA 2018

Taylor Swift Tetap Tampil Tenang Meski Peralatan di Atas Panggung Tidak Menyala

Taylor Swift Kembali Hangout Bareng Gigi Hadid & BFF Setelah 2 Tahun

(bil/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Taylor Swift Berterima Kasih Pada Fans Karena ‘Delicate’ Jadi Nomor 1 di Pop Radio ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.