Tiket Konser Syahrini Dijual Rp 25 Juta, Apa Kata Bams Eks Samsons?

Tiket Konser Syahrini Dijual Rp 25 Juta, Apa Kata Bams eks Samsons? – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

tiket konser syahrini dijual rp 25 juta 86473e » Tiket Konser Syahrini Dijual Rp 25 Juta, Apa Kata Bams Eks Samsons?

Beberapa waktu belakangan ini publik dihebohkan dengan harga tiket konser Syahrini yang mencapai angka Rp 25 juta. Sukses mencuri perhatian netizen, bahkan Nikita Mirzani juga mengaku jika harga yang ditawarkan sudah terlalu mahal.

Jika Nikita Mirzani memilih untuk ceplas-ceplos saat memberikan komentar, lain halnya dengan Bams eks Samsons. Sebagai rekan sesama penyanyi, ia menilai jika tak ada masalah dengan harga yang ditawarkan oleh Syahrini, karena itu adalah haknya secara penuh.

“Kalau menurut gua ya, itu terserah musisinya. Misalnya dalam konteks ini Syahrini ya. Ya kalau memang dia mau taruh harga segitu, memang kenapa? Dalam arti, ya sudah, intinya kan it’s an art. Music is an art. Lu nggak bisa hargain musik. Misalkan gue kasih Rp 30 juta, tapi nggak ada yang nonton? Itu terserah lu,” tutur Bams saat ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (30/7).

bams310718n » Tiket Konser Syahrini Dijual Rp 25 Juta, Apa Kata Bams Eks Samsons?Bams menilai jika ini semua terserah pada Syahrini © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Saat ditanya lebih lanjut soal pendapatnya, Bams pun menambahkan, “Kalau gua sih, kalau jadi Syahrini, mungkin dia sudah nggak mikir ke situ kali ya. Dia kan bukan penyanyi saja. Jadi kalau dia mau taruh harga segitu, kalau nggak ada yang nonton, ya sudah. Mungkin dia berpikir seperti itu. Menurut gue, sah sah saja. Nggak ada salahnya sih.”

Lewat wawancara ini pula, Bams menegaskan jika selama ini harga tiket bukanlah hal yang terlalu dipermasalahkan olehnya. Pasalnya, jika sudah benar-benar suka dengan musisi ataupun penyanyi, ia pasti bersiap hadir dan menonton konser mereka sebagai apresiasinya terhadap karya sang idola.

Bams juga tak peduli saat ditanya soal harga tiket musisi lokal yang dijual dengan harga tinggi. “Gue nggak tahu. Gue nggak pernah ngecek lapak sebelah sih. Hehe. Gue nggak pernah nanya juga, nggak peduli gue. Actually gue nggak peduli sama sekali sama harga tiket, karena buat apa sih lu ngeliat orang-orang?” pungkasnya.

Seputar Syahrini:

Tak Pernah Terekspos, Keponakan Syahrini Selain Ganteng Juga Seorang Hafiz Al Quran

Diblok di IG, Nikita Mirzani Merasa Tak Pernah Komentar Pedas Soal Syahrini

Tiket Konser Terjual Habis, Penonton Bersiap Dimanja Syahrini

Slank Ingin ‘Menyaring’ Penonton Lewat Harga Tiket Konser Yang Tidak Murah

Konser Syahrini Dibanderol Harga Sampai Rp 25 Juta, Nikita Mirzani Merasa Kemahalan

(kpl/apt/sry)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Tiket Konser Syahrini Dijual Rp 25 Juta, Apa Kata Bams eks Samsons? ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.