Tri Retno Mutiara Dan Kekompakan Tim Putri Pertamina

Tri Retno Mutiara dan Kekompakan Tim Putri – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan .

2805699117 » Tri Retno Mutiara Dan Kekompakan Tim Putri Pertamina

, KOMPAS.com – Pemain putri Jakarta Pertamina Energi, Tri Retno Mutiara, mengakui bahwa timnya semakin kompak menjelang babak final four Proliga 2017.

Pertamina memang sedang dalam performa positif. Pada putaran kedua beberapa waktu lalu, mereka berhasil memenangi seluruh laga.

“Alhamdulillah kami semakin menyatu. Semoga bisa main konsisten seperti putaran kedua kemarin. Semangat juangnya juga harus lebih baik,” kata Mutiara kepada KOMPAS.com, di Jakarta, Jumat (31/3/2017).

“Kami perlu banyak berlatih lagi untuk membaca permainan lawan dan mampu memprediksi kalau lawan ubah strategi,” tutur dara asal Cirebon tersebut.

Dalam kesempatan itu, Mutiara turut membahas soal keberadaan dua pemain asing di skuad Pertamina, Anna Stepaniuk (Ukraina) dan Regan Scott (Amerika Serikat).

Meski Anna dan Regan memiliki perbedaan secara bahasa dan budaya, Mutiara dan para pemain lokal Pertamina lainnya tak menemui kendala berarti soal komunikasi.

“Anna kan bahasa Inggris-nya kurang bagus, jadi kalau misalnya dia mau ungkapkan sesuatu, pasti melalui Regan. Nanti Regan yang menyampaikan ke saya dan teman-teman lain,” kata Mutiara.

1251801218 » Tri Retno Mutiara Dan Kekompakan Tim Putri PertaminaKOMPAS.COM/GARRY ANDREW LOTULUNG Tri Retno Mutiara (kiri) berfoto dengan rekan setimnya di Jakarta Pertamina Energi yang berasal dari Ukraina, Anna Stepaniuk, di Pertamina Simprug Residence, Jumat (31/3/2017).

Mutiara mengaku optimistis dengan peluang Pertamina pada final four Proliga 2017. Ia menilai timnya punya kualitas asalkan ditunjang dengan rasa percaya diri.

“Kalau semuanya sudah percaya diri, kami pasti tampil bagus,” tutur dia.

Pada final four Proliga 2017, tim putri Pertamina akan bersaing dengan Jakarta PLN, Jakarta PGN Popsivo Polwan, dan Gresik Petrokimia.

Perjuangan mereka memperebutkan tiket ke final diawali dengan seri pertama final four di GOR Sritex Arena, Solo, 7-9 April.

Sumber: http://olahraga.kompas.com
Artikel tentang Tri Retno Mutiara dan Kekompakan Tim Putri Pertamina ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Olahraga, terima kasih telah meluangkan waktunya.