Tzuyu ‘Twice’ Lanjutkan Sekolah Seni Di Korea

Tzuyu ‘Twice’ Lanjutkan Sekolah Seni di Korea – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

5a98b3d9 499f 4a2b abf1 dd026697f16e » Tzuyu 'Twice' Lanjutkan Sekolah Seni Di Korea

Jakarta

Belum lama ini personel Twice, Tzuyu menjadi pusat perhatian saat dia mengikuti ujian kelulusan SMP di Taiwan. Sampai-sampai meja yang digunakannya saat mengerjakan soal-soal dijadikan “benda keramat” di lokasi ujian.

Berhasil menamatkan pendidikan menengahnya, Tzuyu berniat lanjut fokus ke kariernya di industri musik Korea. Namun tidak juga mengenyampingkan pendidikan. JYP Entertainment pun sudah dapat sekolah di Korea bersama dengan dua personel Twice yang lain, Dahyun dan Chaeyoung.

Ketiganya belum lama ini diterima di Hanlim Multi Art School, salah satu sekolah seni paling unggulan di Korea Selatan. Masuknya pelantun ‘Like OOH-AHH’ ke SMA ini sebenarnya lebih cepat dari yang direncanakan karena seharusnya Tzuyu berencana untuk lanjut sekolah lagi di 2017.

Baca Juga: Unik! Anak Pertama Han Ga In Diberi Nama Panggilan Bolt

Namun beruntung ada peraturan yang membolehkan beberapa sekolah khusus termasuk sekolah seni untuk menerima siswa baru jika ada kuota siswa kosong. Tzuyu pun diumumkan bisa masuk ke sekolah populer tersebut pada Rabu (13/4/2016). Sementara hari pertama sekolah belum diumumkan.

Tzuyu lahir di tahun 1999 seperti halnya Dahyun dan Chaeyoung. Jelang hari-hari pertamanya sebagai siswi SMA ia masih disibukkan dengan persiapan album baru Twice yang akan diluncurkan 25 April mendatang.

Simak Juga: Ini Kata Jin Goo dan Kim Ji Won Soal Ending ‘Descendants of the Sun’

(ron/mmu)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Tzuyu ‘Twice’ Lanjutkan Sekolah Seni di Korea ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.