Video ‘Lagi Syantik’ Tembus 163 Juta, Siti Badriah Gelar Syukuran

Video ‘Lagi Syantik’ Tembus 163 Juta, Siti Badriah Gelar Syukuran – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan .

video lagi syantik tembus 163 juta siti 318a64 » Video 'Lagi Syantik' Tembus 163 Juta, Siti Badriah Gelar Syukuran

Lagi Syantik yang dipopulerkan oleh biduan cantik Siti Badriah kini tengah jadi topic. Bahkan -nya di kanal sudah ditonton lebih dari 163 juta orang. Tentu saja, wanita yang akrab disapa Sibad tersebut merasa senang bukan main. Bahkan dirinya sempat membuat nazar akan mengadakan syukuran jika video klip tersebut tembus lebih dari 100 juta viewers.

“Nazarnya yang tadi, aku pokoknya kalau udah 100 juta, kita ngadain syukuran (undang anak yatim) ya kecil-kecilan aja. Sudah tuh 100 juta pas banget pas , kepending kan, tiba-tiba ditelpon Nagaswara nanti ke sini ya ke kantor. Menurut Sibad 100 juta aja udah luar biasa, udah pencapaian yang nggak pernah Sibad rasain. 100 aja tuh udah alhamdulillah kalau sampai 200 (juta) Alhamdulillah lagi,” ujar Siti Badriah, saat syukuran di Kantor Nagaswara, Menteng, Pusat, Senin (25/6).

Tak hanya laris di dalam negeri, ternyata lagu Lagi Syantik juga marak diperbincangkan di manca . Menurut penuturannya, setelah ini dirinya akan menggelar sampai ke Hongkong dan Malaysia.

sibadlagisyantik bd » Video 'Lagi Syantik' Tembus 163 Juta, Siti Badriah Gelar SyukuranSibad memenuhi nazar-nya dengan mengadakan syukuran. © KapanLagi.com

“Sibad jalani aja sesuai apa yang dikasih manajemen ke Sibad, Sibad jalani. Kalau konser Insya Allah kayak di Hongkong, Malaysia, mereka udah hubungin Nagaswara, Alhamdulillah ternyata di luar negeri pun aku sangat amat dihargai,” jelasnya.

Lagu berirama up beat tersebut memang sangat populer di ranah pengguna Tik Tok. Beberapa seleb pun tak ketinggalan unjuk gigi dengan menyanyikannya secara lipsync. Tentu saja, hal itu jadi prestasi dan kebanggaan tersendiri bagi Sibad.

“Kalau untuk ke luar negeri aku pernah dengar dari make up artist aku kalau Datuk Malaysia siapa aku lupa, beliau juga lipsync lagu aku. Jadi suatu kehormatan banget untuk orang yang sangat dihormati di negerinya tapi bisa ikut juga untuk lipsync lagu aku,” pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!

Siti Badriah Kembali Tuai Pujian Dengan Lagu Balasan Lagi Syantik, Lagi Tamvan

Selamat, ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah Tembus 35 Juta View Dalam 2 Bulan

Siti Badriah Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat Musik Dangdut

Akan Memasuki Bulan Puasa, Siti Badriah Sudah Mulai Pilih-Pilih Job

Jomblo Satu Tahun, Siti Badriah Woles Dan Tak Muluk-Muluk Untuk Urusan Jodoh

(kpl/rhm/tmd)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Video ‘Lagi Syantik’ Tembus 163 Juta, Siti Badriah Gelar Syukuran ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.