Viral Di TikTok Berkat Love Story Remix, Disco Lines Kerja Sama Dengan Astralwerks

Viral di TikTok Berkat Love Story Remix, Disco Lines Kerja Sama dengan Astralwerks – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

viral di tiktok berkat love story remix 7c2711 » Viral Di TikTok Berkat Love Story Remix, Disco Lines Kerja Sama Dengan Astralwerks

Kamu termasuk hobi bermain TikTok, KLovers? Tentunya familiar banget dong sama lagu yang lumayan lawas dari Taylor Swift berjudul Love Story. Nah, baru-baru ini muncul lagi versi remix yang membuatnya makin sering digunakan oleh pengguna TikTok di seluruh dunia. Tahukah kamu siapa yang me-remake single tersebut? Yuk kenalan sama seorang music producer muda bernama Disco Lines!

Bermula dari Sebuah Konten Video di Youtube

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Disco Lines (@discolines) on Mar 27, 2020 at 5:04pm PDT

Yup, ini dia sosok yang membuat Love Story Remix jadi viral di TikTok. Produser berusia 22 tahun asal Boulder, Colorado, Amerika Serikat itulah sosok dibalik viralnya tembang lawas Taylor Swift tersebut. Asal kamu tahu, versi remix yang satu ini sebenarnya udah ia buat beberapa tahun lalu, tapi tak terlalu terdengar. Hingga di awal 2020, Disco Lines membuat sebuah konten video di Youtube berjudul “Attempting to Make a Viral TikTok Song”. Dari sinilah akhirnya para pengguna TikTok di seluruh dunia ramai-ramai membuat video #MarryMeJuliet menggunakan Love Story versi remix dari Disco Lines.

Menampilkan Juga Vokal dari Cassidi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Disco Lines (@discolines) on Jul 29, 2020 at 10:07pm PDT

Dilihat dari segi musiknya, Love Story Remix ini memang menampilkan beat house yang khas banget. Terlebih lagi saat tiba di bagian drop dan vocal yang dinyanyikan oleh Cassidi. Nah untuk #MarryMeJuliet Challenge sendiri, nggak heran ada banyak sekali yang mau ikutan karena cara pembuatannya pun cukup mudah. Peralatan yang diperlukan di antaranya kamera dan skateboard.

Bekerja sama dengan Astralwerks

Makin mengejutkan, berkat versi remix Love Story yang viral, akhirnya Disco Lines berkesempatan untuk bergabung dengan label raksasa Astralweks / Universal Music. Ini dilakukan agar lagu viral ini dapat dinikmati di berbagai layanan streaming platform. Jadi, sekarang kamu bisa menikmati dan memasukkannya di daily playlist kamu, KLovers.

Udah dengerin versi remix dari Love Story ini, KLovers? Kamu lebih suka versi asli atau versi remix-nya?

 

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Viral di TikTok Berkat Love Story Remix, Disco Lines Kerja Sama dengan Astralwerks ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.