Virzha Tak Mau Asal Bawakan Lagu Ciptaan Orang Lain

Virzha Tak Mau Asal Bawakan Ciptaan Orang Lain – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan .

4f8380b3 1bbb 4925 9b6d 2a65d28eb885 » Virzha Tak Mau Asal Bawakan Lagu Ciptaan Orang Lain

Virzha bisa dibilang cukup mendulang sukses lewat album debutnya ‘Satu’. Dalam album itu juga, Virzha juga sukses menyumbang beberapa lagu ciptaanya sendiri.

Tak sedikit juga, lagu ciptaan orang lain yang masuk dalam album ‘Satu’. Salah satunya adalah ‘Kita yang Beda’ yang juga belum lama ini dirilis.

Virzha mengaku tak mau sembarangan dalam menyanyikan lagu orang. Ada satu hal yang sangat diperhatikan sebelum akhirnya mau membawakan lagu ciptaan orang lain.

8b0ea044 294d 43f8 a5a6 ac43f399b617 43 » Virzha Tak Mau Asal Bawakan Lagu Ciptaan Orang Lain

“Pasti ada yang diperhatiin. Aku lihat dari syair dan lagunya. Jadi ditanya dulu ini lagu tentang apa dan untuk ‘Kita yang Beda memang aku butuh tema ini (beda agama),” ucap Virzha kepada detikHOT belum lama ini.

Selain itu, Virzha juga tak mau asal terima jadi lagu milik orang lain. Ia pun berkomitmen untuk tetap turun tangan setidaknya memberikan beberapa sentuhan untuk aransemen dari lagu yang ingin dibawakan.

“Banyak masukan, dapat meresapi syairnya. Ya setidaknya merasakan untuk soal aransemen,” jelasnya.
(fk/mmu)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Virzha Tak Mau Asal Bawakan Lagu Ciptaan Orang Lain ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Trending, terima kasih telah meluangkan waktunya.