Wendy Marc Rilis Ulang Single ‘Dua Benua’ Dalam Versi Korea

Wendy Marc Rilis Ulang Single ‘Dua Benua’ dalam Versi Korea – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

wendy marc rilis ulang single dua benua 306759 » Wendy Marc Rilis Ulang Single 'Dua Benua' Dalam Versi Korea

Bulan Januari lalu, penyanyi belia Wendy Marc merilis single pertamanya yang bertajuk Dua Benua. Dan kini, Wendy memberikan kabar gembira untuk para penggemarnya dengan menyulap Dua Benua versi Korea, ? ??.

Seperti judulnya, lagu ini bercerita mengenai kisah cinta 2 insani yang terpisah 2 benua. Versi Korea-nya pun masih menceritakan hal serupa, hanya ditulis dalam bahasa yang berbeda. Tak ada kesulitan berarti yang dialami Wendy untuk menyanyikan lagu berbahasa Korea.

Lagunya sendiri diproduseri oleh Yehezkiel ‘Yezky’ Iskandar. Sementara itu, Wendy juga melibatkan seorang vocal director sekaligus translator bernama Yuri pada rilisan terbarunya itu.

whatsapp image 2019 08 09 at 12 54 42 pm » Wendy Marc Rilis Ulang Single 'Dua Benua' Dalam Versi KoreaWendy Marc © Dokumentasi Pribadi

 

“Untuk lagu ini perlu waktu 1 bulan bagi aku mendalami bahasa tersebut,” kata Wendy dalam keteranganya, Selasa (6/8/2019).

Dua Benua versi Korea merupakan rilisan ketiga dari Wendy di tahun 2019 ini. Sebelumnya, di tahun yang sama, Ia juga merilis Glad You Came bersama Angger Dimas.

whatsapp image 2019 08 09 at 12 54 42 pm 1 » Wendy Marc Rilis Ulang Single 'Dua Benua' Dalam Versi KoreaWendy Marc © Dokumentasi Pribadi

Selain berkarya & berkolaborasi, Wendy juga aktif mendalami kelas akting dalam persiapan menuju layar lebar. Ia pun masih terus berkarya lewat grup vokal ‘Maleena and Friends’, di mana Ia berduet dengan nama-nama seperti Artha Meris Simbolon dan masih banyak lainnya.

(kpl/aal/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com
Artikel tentang Wendy Marc Rilis Ulang Single ‘Dua Benua’ dalam Versi Korea ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.