Yuka Tamada Dan Sentuhan Musik Modern Di ‘Luar Biasa’

Yuka Tamada dan Sentuhan Musik Modern di ‘Luar Biasa’ – selamat datang di blog Discuz .ID | Media Informasi Terbaru yang menyajikan berita teraktual dan terkini yang dimuat pada sub topik pembahasan Hiburan.

114ea70a d1b2 4401 921e c762f14fd978 43 » Yuka Tamada Dan Sentuhan Musik Modern Di 'Luar Biasa'

Jakarta

Yuka Tamada sukses mengetarkan industri musik Indonesia lewat lagu recyle ‘C.I.N.T.A’. Usai sukses lewat lagu tersebut, Yuka tak mau terlarut-larut.

Yuka pun baru saja merilis sebuah lagu baru bertajuk ‘Luar Biasa’. Sebuah lagu baru yang ditulisnya sendiri.

“Ceritanya itu tentang seseorang di kehidupannya kita yang sempurna banget. Saat kita jatuh atau lagi down, orang itu selalu ada,” ucap Yuka kepada detikHOT belum lama ini.

Dalam proses penggarapannya, ‘Luar Biasa’ hanya memakan waktu tiga hari. Jika sepintas terdengar, Yuka seperti bereksplorasi dengan musiknya di lagu ini.

Salah satunya dengan masuknya beberapa beat-beat modern sentuhan musik elektronik. Meski begitu, Yuka tak meninggalkan bunyi-bunyi gitar akustik yang memang sudah jadi ciri khasnya.

“Tentu tetap ada sentuhan akustiknya dong. Memang itu jadi ciri khas aku,” jelasnya.

(fk/mmu)

Sumber: http://hot.detik.com
Artikel tentang Yuka Tamada dan Sentuhan Musik Modern di ‘Luar Biasa’ ini semoga dapat memberikan ide dan inspirasi serta jangan lupa untuk bergabung dengan media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Hiburan, terima kasih telah meluangkan waktunya.